Tas Jemaah Masjid Agung Binjai Dicuri Pria Celana Ponggol Saat Menjalan Ibadah Sholat Isya

Kamis, 11 November 2021, 11/11/2021 WIB
Oleh Link


Ket poto : tampak seseoran pemuda saat melarikan tas jamaah

SNIPERS.NEWS | Binjai - Aksi seorang pria mencuri tas di sebuah masjid di kota Binjai terekam kamrea CCTV, Rabu (10/11/2021) jam 20:00 Wib saat sholat isya berlangsung.

Pria itu terekam kamera sedang mencuri tas di Masjid Agung Binjai yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur.

Aksi pencurian ini terekam Cctv, Rabu 10 November 2021, tas yang dicuri merupakan tas milik jemaah yang sedang menjalankan sholat isya berjamaah.

" Ibu itu hendak mengikuti sholat isya berjamaah dan terlambat satu rakaat, tiba tiba seorang pria mengambil tas milik ibu itu yang baru saja masuk mengikuti rakaat kedua" ucap Riyan.

Seperti dilihat awak media dari video rekaman CCTV masjid, seorang pria yang memakai kaus hitam celana jens pendek, terlihat jelas mengambil tas milik jemaah masjid agung Binjai.



Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat mengamati situasi. Ketika merasa aman dan sholat isya berjamaah berlangsung, pelaku kemudian mengambil tas berwarna putih susu dan langsung lari keluar masjid kemudian jamaah perempuan yang merasa tas nya dibawa kabur ikut langsung mengejar pencuri itu keluar.

Sementara itu, Kapolsek Binjai Timur AKP Arifin Pardede ketika dikonfirmasi melalui via seluler, Kamis (11/11/2021) mengatakan pencurian tas jamaah di masjid agung Binjai korban sudah membuat laporan dan saat ini masih dalam Lidik. 

" Benar ada pencuri tas jamaah yang sedang sholat isya di masjid agung Binjai kemarin, dan korban sudah buat laporan untuk saat ini masih dalam Lidik namun saya belum cek nama dan kerugian yang dialami korban" ungkap Arifin Pardede melalui via seluler. 

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button