Taufiq : Berkat Dukungan Semua Pihak, Pilkades Sumber Canting Berjalan Kondusif

Kamis, 18 November 2021, 11/18/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Tuntas sudah pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang digelar secara serentak 15 November 2021 Kabupaten Bondowoso, tahapan demi tahapan telah dilalui, rapat pleno penghitungan surat suara puncak dari pelaksanaan Pilkades.

Pj Kepala Desa Sumber Canting menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif, mendukung pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Suksesnya pilkades Sumber Canting berkat dukungan semua pihak, termasuk TNI POLRI, Satpol PP mulai dari awal berperan aktif mendampingi kegiatan panitia Pilkades," jelas Taufiqurrahman, Kamis (18/11/2021).

Taufiq mengatakan, atas nama Pemerintah Desa Sumber Canting dan seluruh panitia mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi, mendukung serta mensukseskan proses pelaksanaan Pilkades  berjalan berjalan dengan lancar.
                             

”Pesta Demokrasi Pilkades telah usai, pilihan boleh beda tapi kita adalah saudara, selanjutnya mari kita bersama-sama saling mendukung, merangkul bergandeng tangan, mewujudkan Desa Sumber Canting, menjadi desa yang lebih baik dan lebih maju lagi," tutur Pj Kades Sumber Canting.

Ketua Panitia menjelaskan bahwa Pilkades Sumber Canting ada 7 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar di beberapa dusun dengan tingkat kehadiran kurang lebih 90 % dari DPT (daftar pemilih tetap) yang telah ditetapkan, dengan demikian masyarakat telah menggunakan hak pilihnya dengan bijak. 

"Pesta demokrasi Pilkades diikuti oleh 2 (dua) kandidat dengan hasil perolehan suara sebagai berikut, nomer urut 1.Hanafi mendapat 1.267 suara, nomer urut 2.Jumali mendapat 1.295 suara. 
Kades terpilih menurut perolehan suara terbanyak diraih oleh Jumali," jelas Darsono.

Kami atas nama panitia berharap kepada masyarakat Desa Sumber Canting tetap menjaga kerukunan, tidak ada lagi perbedaan antar pendukung, pesta demokrasi Pilkades sudah selesai namun persaudaraan tetap erat, kita semua adalah saudara.

"Terima kasih kepada para saksi-saksi calon, juga BPD serta dukungan keamanan dari TNI POLRI , Satpol PP yang bertugas di Desa Sumber Canting sehingga pelaksanaan pilkades berjalan dengan kondusif, aman dan lancar," pungkas Darsono.*

(suwaris)
Editor : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button