Team Vaksinator Polres Karangasem Terus Genjot Tinggalkan Pandemi Menuju Endemi

Senin, 15 November 2021, 16:00 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem. Untuk terus menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, Vaksinator Polres Karangasem terus bergeleria menggelar Gerai Vaksinasi Presisi, kali ini sasar masyarakat di Pasar Timur Amlapura , tepatnya di lantai dua (2)  Karangasem, Senin 15/11/2021.

Masyarakat umum yang ada di Wilayah Kota Amlapura tepatnya di Pasar Pasar Timur,  serta yang belum tervaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua, dapat melaksanakan vaksinasi di pasar timur lantai 2, kota Amlapura, Kecamatan Karangasem.

Kegiatan Vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi tinggalkan Pandemi menuju Endemi, untuk tingkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus Desease 2019,  sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona , sehingga  Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan hari ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita, dengan dua lokasi Gerai Vaksin Presisi yakni  Gerai di Pasar timur lantai 2 Karangasem, dengan Nakes dari Polres di bawah kordinator drg.Soma,Rusmini, dan Sukma  , Serta Operator Tim nya.  Kt Veri, sedangkan di Jl. Nenas depan kembang remaja Nakes   dari klinik di bawah Kordinator dr.Puspa, Eka ,devi dan yuni,Oprator Timnya  Wyn . Udiana. 
   
Sasarannya adalah para Manula /masyarakat umum yang belum tervaksin 1 dan 2. Sinovac dengan  Astrazaneca, dengan target sasaran 100 orang, "Ujar Ketua Team AKP Sentana. 

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler