Tim Gabungan Satgas Covid-19 Melaksanakan Pengawasan Kegiatan PPKM Level-2

Thursday, November 25, 2021, 15:38 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Selaku Satgas Covid-19, Babinsa Kodim 1616/Gianyar beserta tim melaksanakan pengawasan prokes Covid-19 di Pasar Umum Kengetan Ubud. Kamis. (25/11).

Untuk mencegah penyebaran virus Covid- 19, Tim Satgas covid 19 yang terdiri dari TNI-Polri Satpol PP dan Satgas Covid-19 Desa Singakerta Kecamatan Ubud, melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap aktifitas masyarakat di pasar umum Kengetan Kecamatan Ubud dan tempat keramaian lainnya.

Pada kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta melalui pengeras suara memberikan himbauan prokes Covid-19 terkait penerapan prokes Level-2 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Selain memberikan himbauan dan edukasi, Tim Satgas Covid-19 juga membagikan masker kepada pengunjung pasar dan pedagang.

Adapun personel yang dilibatkan dalam kegiatan pengawasan prokes Covid-19  sebagai berikut Kasat Pol. PP Kabupaten Gianyar, Drs. I Made Watha, S.H., M.M., Polsek Ubud 8 Personel, Koramil 1616-02/Ubud 1 personel, Satpol PP Kabupaten Gianyar 9 Personel dan Satgas Covid-19 Desa Singakerta 5 Personel.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler