Tim Opsnal Polsek Kuta Utara Maksimalkan Kring Serse Antisipasi Tindak Kejahatan

Rabu, 10 November 2021, 11/10/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Utara. Tim Opsnal Polsek Kuta Utara yang di pimpin Panit 1 Reskrim Polsek Kuta Utara Ipda Agie Dwisetio Putra, S.Tr.K mengambil langkah- langkah kongkrit melaksanakan patroli dan memaksimalkan kring serse di tempat  rawan tindak kriminal Selasa (9/11) pukul 23.00 Wita.

Ramainya pengunjung Baar, Restaurant, Cafe, Swalayan dan Obyek wisata di wilayah Kecamatan Kuta Utara di mungkinkan pelaku kriminal akan menggunakan situasi melakukan aksi kejahatan.

Selain Patroli dan  meningkatkan Kring Serse Tim Opsnal Polsek Kuta Utara juga turut membantu upaya Pemerintah agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) bila menemukan kerumunan pengunjung menghimbau secara humanis betapa bahaya penularan Covid-19 yang saat ini masih mengancam.  

Jalan Raya Petitenget dan Jalan Batu Belig Kelurahan Kerobokan Kelod  kini menjadi perhatian Patroli Tim Opsnal Polsek Kuta Utara, mengingat lokasi tersebut cukup rawan terjadinya aksi kejahatan akibat ramainya mobilitas pengunjung  Restaurant, Baar, Cafe, Swalayan dan lokasi obyek wisata lainnya.


"Kami selalu bersinergi dengan Unit lain yang melaksanakan piket terutama Samapta dan Lalu Lintas Polsek Kuta Utara agar setiap  penanganan kejadian di lapangan lebih efektif dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat di Kecamatan Kuta Utara," ucap Ipda Agie saat di konfirmasi Rabu (10/11) pukul 06.00 Wita.

Selain melaksanakan patroli, Tim Opsnal Polsek Kuta ikut membantu upaya Pemerintah menyadarkan masyarakat secara humanis yang masih nongkrong di malam hari  agar pulang ke rumah masing-masing dan selalu menerapkan  Prokes 

"Kita giatkan Patroli malam hari terutama di tempat-tempat ramainya kunjungan masyarakat sebagai upaya antisipasi tindak kriminal seperti aksi curanmor, curas, dan curat," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button