Unit Binmas Polsek Benoa Berikan Himbauan Kepada Penumpang Kapal

Senin, 22 November 2021, 11/22/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Untuk mencegah dan mengantisipasi adanya cluster baru penyebaran Covid -19 di pelabuhan Benoa mengingat banyaknya penumpang yang turun melalui angkutan laut KM AWU yang datang dari pelabuhan Lembar Nusa Tenggara Barat.

Unit Binmas Polsek Benoa segera tanggap dan turun langsung ke lapangan untuk memberikan himbauan kepada para penumpang agar tetap mengikuti Prokes, menjaga jarak dan memakai masker pada saat melakukan antrian .

Ipda Ni Made Santini Panit Binmas Polsek Benoa melalui pengeras suara ketika melakukan himbauan di terminal domistik Pelabuhan Benoa, Senin  (22/11) pukul 08.00 wita.

"Arus penumpang yang turun hari ini cukup banyak oleh sebab itu, kami harus antisipasi dengan cara-cara yang humanis agar tidak terjadi penumpukan dan pelanggaran Prokes," ucap Ipda Ni Made Santini.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H., ketika dikonfirmasi ditempat yang sama ketika mengawasi personilnya di pelabuhan Benoa menyampaikan hal yang sama, kami mesti hati-hati untuk mengendalikan Para penumpang yang lumayan banyak agar tidak terjadi pelanggaran Prokes.

"Kami tetap harus Care dan tidak boleh anggap remeh terhadap Prokes walaupun saat ini penularan Covid-19 sudah mulai mengalami penurunan, justru ini paling berbahaya adanya lonjakan kembali apabila kita tidak hati hati," ujar Kapolsek Benoa.

"Untuk itu, kepada setiap warga marilah kita bekerjasama untuk sama sama menjaga dan mempertahankan situasi yang sudah mulai membaik ini, warga kami minta cukup menjaga Prokes dan lebih disiplin Kita yakin semua pasti berlalu dan kita bisa hidup normal kembali," pungkas Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button