Unit Patroli Polsek Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar Senggol Semarapura Berikan Imbauan Prokes

Sabtu, 20 November 2021, 11/20/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Kungkung - Memantau situasi kamtibmas Kewilayahan saat berpatroli dengan melibatkan Piket fungsi Polsek Klungkung melaksanakan kegiatan Pengamanan dan patroli dialogis di areal pasar senggol semarapura dalam rangka Pendisiplinan kepada para pelaku maupun pengunjung pasar malam serta dilakukan Penerapan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta selalu  Menghimbau masyarakat agar selalu mempedomani serta  mentaati Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam beraktifitas baik saat melayani pembeli dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yg mengalir.

Di samping itu selalu waspada dan memperhatikan lingkungan di sekitarnya serta ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman serta memberikan informasi kepada Kepolisian yang terdekat dan mari kita bersama sama menjaga keamanan.


“Sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat selain patroli secara rutin personel juga tetap memberikan imbauan Protokol Kesehatan,” katanya.

“Dengan Tetap memperhatikan 3 M dengan menggunakan Masker dengan benar, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir setelah melaksanakan aktifitas keseharian,” ucap Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button