Unit Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli Sasar Pelanggar Prokes

Rabu, 24 November 2021, 11/24/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Unit Samapta Polsek Kuta Utara dalam kegiatan rutinnya melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan dalam bentuk patroli memberikan teguran bagi Pelanggar Protokol kesehatan terutama masyarakat yang tidak memakai masker di wilayah Kecamatan Kuta Utara Selasa (23/11) pukul 21.00 Wita 

Kegiatan rutin yang terus di gelar ini merupakan tindakan antisipasi terhadap pelanggaran Prokes seperti tidak memakai masker dan membuat kerumunan sesuai Instruksi Mendagri nomor 53 tahun 2021 terkait  PPKM Darurat Level-2.

Patroli kali ini menyasar beberapa tempat keramaian seperti baar, restauran, cafe, rumah makan dan swalayan di sepanjang Jalan Pantai Berawa Desa Tibuneneng, Kuta Utara, Badung. 


Ipda Nyoman Suryawan selaku Pawas yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, "kegiatan ini terus kami gelar setiap harinya hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya mematuhi prokes demi keselamatan dan kebaikan kita bersama," ujarnya. Rabu (24/11) pagi .

Selain itu sosialisasi juga di berikan kepada pemilik warung makan, baar, restourant, cafe dan swalayan pada saat pelaksanaan hari raya Natal dan Tahun Baru akan di berlakukan PPKM level-3 salah satunya di Bali untuk menekan potensi penularan Covid-19.

"Kami terus berupaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan karena saat  ini penularan Covid-19 masih terus terjadi sehingga dengan upaya nyata pencegahan di lapangan dapat mengantisipasi meluasnya kembali penularan Covid-19," tutup Ipda Suryawan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button