Wabup Labusel Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Masa Bhakti 2021-2026

Rabu, 10 November 2021, 11/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Usai mengikuti sejumlah kegiatan, Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Selatan (Labusel) hadiri pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Labusel masa bhakti 2021-2026.

Pelantikan itu dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan Desa Hadundung Kecamatan Kotapinang, Sumatera Utara, Rabu (10/11/21).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Asisten, Staf Ahli Bupati dan Forkopimda, OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan dan seluruh guru se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada acara itu, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Fadli Tanjung, SAg. mengatakan, PGRI merupakan organisasi profesi yang harus senantiasa tunduk dan taat pada ketentuan atau aturan organisasi.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa PGRI Kabupaten Labuhanbatu Selatan harus bersikap profesional dalam berpikir, dan harus siap untuk bersinergi dengan organisasi ataupun instansi lainnya.

"Selama ini, menurut pandangan kami, PGRI di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sudah lumayan berjalan dengan baik, meskipun masih ada sedikit kekurangan dan kelemahan disana sini. Semoga lewat pelantikan ini, dapat meningkatkan citra dan marwah yang lebih baik kedepannya," jelasnya.

Wabup juga berharap, agar PGRI Kabupaten LabuhanBatu Selatan, kedepannya mampu bersikap dan berpikir lebih baik dan profesional, sehingga pendidikan di Labuhanbatu Selatan  semakin maju dan baik.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button