Wakil Bupati Labusel Hadiri Coffee Morning di Disdukcapil

Tuesday, November 16, 2021, 22:23 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag. hadiri coffee morning di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Selasa (16/11/21).

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Heri Wahyudi M, S.S.T.P., M.A.P., Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung mengajak seluruh pimpinan OPD untuk terus meningkatkan kinerja dan kepedulian kepada masyarakat. 

"Sebagai abdi masyarakat, pelayan masyarakat, kita tidak hanya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, namun juga meningkatkan kepedulian sosial, kepedulian kepada lingkungan sekitar dan juga kepedulian kepada masyarakat," kata Wabup. 


"Mari sama-sama berlomba menuju kebaikan, demi terwujudnya Labuhanbatu Selatan sejahtera dan bermartabat," ajak Wabup. 

Sementara itu, Sekda Heri Wahyudi menjelaskan, pelaksanaan coffee morning, selain untuk meningkatkan kebersamaan pimpinan OPD, juga merupakan media komunikasi, informasi dan koordinasi OPD dalam pelaksanaan tugas. 

"Dengan terjalinnya komunikasi, informasi dan koordinasi antar OPD, diharapkan dapat menyelesaikan segala permasalahan dalam pelaksanaan tugas, guna mewujudkan visi Labuhanbatu Selatan sejahtera dan bermartabat," kata Sekda.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler