AKP Martualesi Sitepu Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhum AKP Wilson Siregar

Friday, December 24, 2021, 23:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H., sebagai perwakilan Angkatan Resimen Regama Nusantara, yaitu Secapa Polri Angkatan XXVIII Tahun 2008 menyerahkan santunan duka kepada keluarga Almarhum AKP Wilson Siregar, S.H., yang diterima langsung oleh Isteri Almarhum yang bernama Maria Magdalena Br. Silaban bersama keluarga, sebesar Rp. 27.500.000,- , pada Jumat (24/12/2021) sekira pukul 14.00 Wib.


AKP Martualesi Sitepu, yang saat ini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, mengatakan atas nama keluarga besar Regama S.Hantara Alumni Secapa Polri Tahun 2008, pihaknya turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum.


"Alhmarhum AKP Wilson Siregar, S.H. ini saudara kami dan teman kami satu angkatan. Dan sebagai wujud persaudaraan, kami telah mengumpulkan santunan duka kepada keluarga, yaitu sebesar Rp.27.500.000,-," ucap AKP Sitepu.


"Santunan ini memang tidak seberapa, dan hanya merupakan tanda wujud kami turut berduka cita, semoga dapat bermanfaat untuk membantu keluarga," ucapnya kembali.


Dalam kesempatan ini, mewakili keluarga almarhum AKP Wilson Siregar, yang juga berstatus sebagai istri almarhum, Maria Magdalena Br.Silaban juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas santunan uang duka yang telah diterimanya.


"Dimanapun bapak atau ibu teman satu angkatan suami saya bertugas, kiranya hanya tuhanlah yang membalaskan setiap kebaikan yang telah kami terima," ucap istri Almarhum.



Perlu diketahui bersama, bahwa AKP Wilson Siregar meninggal dunia pada tanggal 29 November 2021 sekira pukul 18.30 Wib, di Rumah Sakit Murni Teguh Medan dikarenakan sakit kanker getah bening yang dideritanya sejak awal tahun 2019.


Almarhum AKP Wilson Siregar tutup usia dikisaran 50 tahun, meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak, dan terakhir menjabat sebagai Pama Polres Asahan Polda Sumut.*


(K. Sipahutar)

TerPopuler