Aktivitas Ibadah Natal Umat Kristiani, Personil Gabungan Polsek Kuta Berikan Pengamanan

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar -  Berikan rasa aman dan damai dalam pelaksanaan Ibadah Natal Umat Kristiani, personil Gabungan Polsek Kuta senantiasa hadir lakukan Pengamanan dan pengawasan Prokes. 

Kegiatan ibadah Natal Umat Krisitiani di Gereja Santo Fransiskus Xaverius Jalan Kartika Plaza Kuta Badung, personil gabungan Polsek Kuta Polresta Denpasar dengan bersinergi instansi terkait, berikan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan terhadap kegiatan Ibadah perayaan Natal tahun 2021, agar berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan yang berlaku, Sabtu (25/12/2021) pagi. 

"Kami hadir bersinergi dengan personil instansi terkait dan pengamanan internal gereja berikan pengamanan pada umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah atau Kebaktian Hari Natal," ucap Padal Pengamanan Iptu Kadek Alit Susanta, S.H., M.H. 


Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan ibadah umat Kristiani di Gereja yang ada pada wilayah hukum Polsek Kuta, personil sudah tergelar baik dalam pengamanan terbuka maupun tertutup.

"Diharapkan dengan kehadiran personil kami pada Gereja yang ada, dapat memberikan rasa aman, lancar dan damai bagi umat Kristiani dalam melakukan ibadah namun tetap sesuai dengan disiplin Protokol Kesehatan yang berlaku," ungkap Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button