Antusias Masyarakat Desa Wooi Ikuti Vaksinasi Cukup Membuahkan Hasil Yang Baik

Senin, 27 Desember 2021, 12/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Vaksinasi di Desa Wooi, Kecamatan Obi Timur, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) sukses digelar oleh tim vaksinator Kecamatan Sum, Senin (27/12/21).

Dalam tahapan vaksinasi ini, Pemerintah Desa dalam hal ini Kades Wooi Yoram Rehaji bersama Kaur Desa, terus mengajak masyarakatnya agar melakukan vaksinasi, yang bertujuan untuk terlindung dari bahaya Covid-19. Di samping itu, juga harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan. 

Giatnya tim vaksinator ini cukup memiliki hasil yang baik, bahkan setelah divaksin masyarakat mendapatkan pembagian sembako berupa 5 kg beras dan gula, sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Desa dan tim vaksinasi.


Kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan tindak lanjut instruksi pemerintah dalam hal ini baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, untuk memutuskan penyebaran virus Corona.

Kegiatan ini dihadiri Babinsa, Kades, Sekdes dan para Kaur Desa Wooi serta Camat Obi Timur, bersama Kepala Puskesmas Sum serta dr. Fatqur. M.

Tampak di lokasi, warga yang turut mendaftar mengikuti vaksinasi berkisar ratusan, hal itu disampaikan Kepala Puskesmas Ernisco Colling.

"Tim vaksinator akan melakukan vaksinasi hingga mencapai target, serta memastikan masyarakat dapat berkerjasama untuk memutuskan penyebaran Covid-19," kata Ernisco.*

(Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button