Bentuk Peduli, Dinsos dan Dinkes Bersama Pengurus DPC SPRI Tubaba Serahkan Bantuan

Selasa, 28 Desember 2021, 12/28/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Kepala Dinas sosial Somat berserta jajarannya dan ketua pengurus DPC SPRI Kabupaten Tulang Bawang Barat peduli terhadap keluarga sang kakek Martosali (70) yang mengalami kelumpuhan sudah lebih 2 Tahun.

Kepala Dinas sosial, Somat dan ketua pengurus DPC SPRI Kabupaten Tubaba menyalurkan beberapa bantuan salah satunya 1 unit kursi roda dari Kornelia Umar ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS).

"Saya dari Dinsos mewakili rombongan untuk menyalurkan alakadar bantuan untuk keluarga Martosali, Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi keluarganya," ucapnya saat di temui beberapa awak media di kediaman Martosali, Selasa (28/12/2021).

Di tempat terpisah, Dinas Kesehatan juga cepat tanggap melalui UPTD Puskesmas Dayamurni, Angga Pratama di dampingi Yudi Lurah Dayamurni mendatangi rumah kakek tersebut guna menindaklanjuti informasi dari pengurus DPC SPRI Kabupaten Tubaba.

"Kami berterimakasih kepada pengurus DPC SPRI Kabupaten Tubaba yang telah memberikan informasi yang positif, karena itu saya mewakili pihak Dinas Kesehatan segera menindaklanjuti kakek tersebut insyaallah setiap bulan kita akan melakukan kontrol dan kita upayakan BPJS gratis," jelasnya.

Suliati sekeluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Tiyuh/Desa serta pengurus SPRI yang telah membantu keluarganya.

"Kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya baik pihak Dinsos dan Dinkes serta pengurus DPC SPRI yang telah membantu keluarga kami, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi keluarga kami," ungkapnya.*

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button