Beri Teladan Yang Baik, Babinsa Koramil 1509-02/Obi, Bakti Bersama Pemuda Desa Wooi

Kamis, 30 Desember 2021, 12/30/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Pemuda Desa Wooi Kecamatan Obi Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) giat bersama Babinsa Koramil 1509-02/Obi, dalam rangka membersihkan lapangan bola kaki, Kamis (30/12/21).


Wujudkan solidaritas pemuda sebagai suatu aset bangsa, tentunya harus dirawat dan dijaga. Apalagi bicara soal minat dan bakat, suatu keharusan bagi pemuda yang mampu berinovasi serta kreatif hingga dapat menampilkan sebuah kemampuan, dalam hal sepak bola.


Serda Hitler A. Ampun, selaku Babinsa di Desa Wooi berikan pernyataan kepada awak media, bahwa pemuda semestinya mampu diberikan edukasi penting rasa cinta terhadap negeri ini, serta rasa memiliki tanggung jawab.



"Bakti pembersihan lapangan bola kaki bentuk rasa kepedulian saya terhadap sarana olahraga masyarakat di desa binaan saya," ujar Serda Hilter.


Lanjut Serda Hitler, pemuda harus diberikan banyak kesibukan pada sebuah kegiatan yang produktif, sehingga pemuda lebih fokus pada hal yang berdampak baik, tidak pada harus menghabiskan waktu dengan mengkonsumsi minuman keras, hingga nanti dapat mengikis nilai - nilai sosial, di momen menyambut tahun baru ini.


"Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, rutinitas pemuda untuk olahraga adalah hal yang paling peting, untuk menjaga kebugaran baik itu secara umum masyarakatnya, sehingga lapangan bola kaki dapat digunakan sebagai sarana berolahraga," tutup Hitler.*


(Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button