Berikan Rasa Nyaman, Wakapolres Bangkep Monitoring Vaksinasi di Ponding-Ponding

Rabu, 08 Desember 2021, 12/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Guna memberikan rasa nyaman pada masyarakat sebagai pelayanan, Polres Bangkep melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Ponding-Ponding Kecamatan Tinangkung Utara Kabupaten Bangkep, Rabu (08/12/2021) jam 09.00 Wita.

Pelaksanaan monitoring dan pengamanan vaksinasi massal di BPU Desa Ponding-Ponding dilakukan oleh Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si., yang didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Andrias Piodo, KBO Sat Binmas Ipda Abdul Jafar, Kapolsek Tinangkung Iptu Abdul Haris Hippy serta 3 (tiga) anggota Sat Binmas Polres Bangkep.

Wakapolres Bangkep mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tinangkung Utara, Pemerintah Desa Ponding-Ponding, tenaga medis atau team vaksinasi dari Puskesmas Tinangkung Utara, yang mendukung dalam melaksanakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat. 

Menurutnya, hal ini sangat penting dalam memutus penyebaran Virus Covid-19.


"Kami sangat mengapresiasi atas dukungan Pemerintah Kecamatan Tinangkung Utara, Pemerintah Desa Ponding-Ponding dan Tim Vaksinator dari Puskesmas Tinangkung Utara dalam mendukung program vaksinasi, karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ucap Kompol Hamdan.

Dalam pelaksanaan pengamanan dan monitoring dari Wakapolres Bangkep bersama Kasat Binmas, KBO Sat Binmas dan Kapolsek Tinangkung serta anggota Sat Binmas, juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19 lainnya, seperti membagikan masker dan memberikan himbauan untuk patuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

Selain itu, Polres Bangkep juga memberi sembako pada warga yang sudah melaksanakan vaksin di BPU Desa Ponding-Ponding.

"Ini sudah menjadi tugas Polri dalam melayani dan mengawal serta mensukseskan program pemerintah terkait dengan vaksinasi pencegahan Virus Covid-19, dan masyarakat merasa nyaman," tutur Wakapolres Bangkep.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button