Bhayangkari Cabang Bangkep Gelar Berkah Jum'at Kepada Pegawai Harian Lepas

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Program "Bhayangkari Peduli" merupakan program kepedulian yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Polres Banggai Kepulauan (Bangkep). Kali ini PHL (Pegawai Harian Lepas) di Lingkungan Polres Bangkep menerima bingkisan dan mengingatkan protokol kesehatan agar tetap sehat, pada Jumat (10/12/2021).

Kegiatan Bhayangkari Peduli dilakukan usai pelaksanaan olahraga bersama "Jalan Sehat", di tengah perjalanan Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Ny. Dian Bambang Herkamto menuturkan, bahwa pelaksanaan jalan sehat pagi ini jangan sampai menjadi ajang keterlenaan terhadap protokol kesehatan.

"Kita menggelar olahraga ini dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus untuk memperkuat imun pada era pandemi Covid-19," ucap Ny. Dian Bambang.


Usai Jalan Sehat, Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Ny. Dian Bambang Herkamto bersama Bhayangkari Pengurus Cabang Bangkep melanjutkan kegiatan "Bhayangkari Peduli", dengan memberikan bingkisan kepada PHL Polres Bangkep.

Ny. Dian Bambang Herkamto mengatakan, pihaknya akan fokus untuk menggelar bakti sosial guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, baik di Kabupaten Bangkep maupun di Kabupaten Balut. Nantinya, Bhayangkari akan membagikan sembako kepada masyarakat di tempat lain yang memang sangat membutuhkan.

"Kedepan bukan hanya melayani sebagai istri Anggota Polri, namun juga bisa melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan kita," tutur Ny. Dian Bambang H.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button