Bhayangkari Cabang Probolinggo Serahkan Tali Asih ke Petugas Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2021

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS
| Probolinggo -
Bhayangkari Cabang Probolinggo bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Probolinggo menyerahkan tali asih kepada petugas Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021, Jum'at (31/12/2021) siang.

Pemberian tali asih tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan semangat kepada petugas gabungan terpadu yang melaksanakan tugas Operasi Lilin Semeru 2021 di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Ny. Dini Arsya bersama rombongan pengurus bhayangkari dan yayasan kemala bhayangkari menyerahkan tali asih secara simbolis kepada petugas pos pelayanan dan pos pengamanan. Ini tersebar di lokasi Pos Leces yang berada di exit Tol Leces Probolinggo Timur, Pos Kraksaan yang berada di sisi selatan alun Alun Kraksaan dan Pos Paiton yang berada di jalur pantura pintu masuk PLTU Paiton.

Lebih lanjut, Ny. Dini Arsya mengatakan, bahwa tali asih dari Bhayangkari Cabang Probolinggo ini adalah untuk memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh anggota yang melakukan pengamanan dan pelayanan di Pos Operasi Lilin Semeru 2021.
                           

Terlebih, apa yang dilakukannya adalah sebagai bentuk kepedulian serta memberikan dukungan agar kondisi petugas jaga pos tetap sehat, bugar dan prima dalam melayani masyarakat selama berlangsungnya Operasi Lilin Semeru 2021.

Tali asih berupa bingkisan itu diberikan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Ny. Dini Arsya saat meninjau Pos Pengamanan bersama Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi.

“Harapan kami agar kondisi fisik dan psikologis para petugas ini optimal dan prima. Kunjungan kami semoga bisa memberikan semangat kepada mereka,” ucap Ny. Dini Arsya.

Sementara itu, Kepala Pos Pelayanan Leces Ops Lilin Semeru, Iptu Siswandi mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo beserta rombongan yang telah hadir dan memberikan tali asih kepada petugas gabungan terpadu yang sedang bertugas di Posyan dan Pospam.

“Semoga pemberian tali asih ini dapat meningkatkan semangat petugas untuk selalu diberikan kesehatan dan lancar dalam menjalankan tugas. Terima kasih ibu Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo,” ungkap Iptu Siswandi.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Humas Polres

TerPopuler

> Whatsapp-Button