Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Ucapkan Selamat Tahun Baru dan Meminta Masyarakat agar Tetap Patuhi Prokes

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, dan Wakil Bupati I Made Wirawan, SE, mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru 2022 kepada masyarakat Tabanan. Menyambut pergantian Tahun ini, Ia berharap agar seluruh masyarakat mendapatkan kerahayuan, kerahajengan dan kedamaian.

“Semoga di Tahun yang baru ini bisa kita sambut datang kerahayuan, kerahajengan, serta penuh dengan kedamaian. Begitupun dengan prokes, harus tetap diterapkan dalam setiap aktivitas kita,” ujarnya. 

Karena menurutnya, dengan menerapkan prokes yang taat dan disiplin merupakan salah kunci sukses menghindari bahaya dari pandemi Covid-19. Meskipun di Tabanan kasus positif saat ini sudah melandai, prokes tidak boleh diabaikan.

Kepada masyarakat, Bupati Sanjaya meminta meminta agar malam pergantian tahun baru diisi dengan kegiatan positif. Isi pergantian tahun ini dengan kegiatan yang bermanfaat, hindari kerumunan dan jalani dengan kebiasaan tetap menerapkan prokes demi keselamatan bersama. 

“Untuk itu, kami terus menghimbau agar kita tetap memtauhi prokes dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas) agar kesehatan selalu terjaga dan terhindar dari Covid-19,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tabanan yang selama ini turut membantu dan bersinergi dengan pemerintah dengan mematuhi prokes untuk memutus penyebaran Covid-19. Untuk itu, Ia berharap kerjasama itu tetap ditunjukan pada malam pergantian tahun ini dengan tidak pernah abai menerapkan prokes. 

Pihaknya juga berharap, di Tahun 2022 ini Kabupaten Tabanan bisa semakin baik kedepannya, sehingga visi misi menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM) segera bisa diwujudkan.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button