Bupati Labusel Hadiri Penyambutan Perayaan Nataru di Kotapinang

Sabtu, 11 Desember 2021, 12/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Ribuan Umat Kristiani meriahkan penyambutan Hari Natal dan Tahun Baru 2021-2022 di Aula Pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya(SBBK) Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara, Sabtu (11/12/21).


Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Labusel H. Edimin, Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat, S.H., M.H., Forkopimda Kabupaten Labusel dan Pengurus Gereja Labusel serta para undangan lainnya.



Acara diawali dengan laporan panitia oleh Sekretaris Umum Jamnes Siahaan. Dalam penyampaiannya, Jamnes mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labusel H. Edimin, yang telah hadir dalam acara tersebut, dan anggaran yang digunakan dalam kegiatan ini merupakan dari APBD tahun 2021.


Pada acara tersebut, Ketua Umum Perayaan Natal Gindo Pasaribu, dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. "Semoga di Tahun Baru nantinya, kita selalu dalam keadaan sehat selalu, serta wabah Covid 19 secepatnya hilang dari bumi kita ini," ujar Gindo.



Dudu Sanorba Siahaan, Wakil Ketua Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Labusel menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang telah memberikan dana untuk kegiatan ini.


"Kami FKUB siap mendukung pembangunan. Tanpa adanya kebersamaan atau kekompakan ummat beragama di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan sukses," katanya.


Bupati H. Edimin, dalam sambutannya menyampaikan, "mari kita tingkatkan solidaritas dan kerukunan ummat beragama di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, agar kita dapat bersama-sama membangun Labusel untuk lebih maju dan sejahtera," kata Bupati.*


(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button