Bupati Labusel Jenguk Persalinan Wanita Penyandang Disabilitas

Selasa, 28 Desember 2021, 12/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin bersama Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., menjenguk salah satu difabel penyandang disabilitas dampingan IPSM Labusel (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Siti Khadijah Purba, yang kemarin siang, Senin (27/12/21) melakukan proses persalinan.

"Dengan penuh rasa syukur, Ibu dan Bayi dalam kondisi sehat dan selamat. Semoga Ibu Siti Khadijah segera pulih dan dapat beraktivitas kembali," kata Bupati.

Bupati H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung berharap, RSUD semakin baik dari segala sisi khususnya dari segi pelayanan.

"Dan semoga fasilitasnya dapat ditingkatkan, sehingga dapat melayani masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan lebih baik dan maju," harapnya.


Selepas menjenguk Siti Khadijah, Bupati Labusel menyempatkan singgah di stand jahit dan tempah sepatu milik penyandang Disabilitas Akhir Siagian, yang tak lain adalah binaan IPSM Labusel. 

Dimana pada pelantikan Dekranasda Kabupaten Labusel pada 14 Desember 2021 lalu, Bupati H. Edimin menempahkan sandalnya distand milik Akhir Siagian. 

Bupati berharap, keterbatasan tidak membuat orang-orang putus asa dan tidak mau berkarya. "semoga masih ada Akhir Siagian lainnya diluar sana, yang mampu berkarya tanpa batas," ujar Bupati.

Turut mendampingi Bupati, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Zahrul Nasution, dan Anggota TP2D Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ahmad Basri Hasibuan.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button