Bupati Labusel Lantik 52 Pejabat Tinggi Pratama

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin melantik dan mengukuhkan 52 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Jum'at (31/12/2021), di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labusel.

Dalam sambutannya, Bupati Labusel H. Edimin berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, melalui kinerja yang baik, profesional dan rasa tanggung jawab tinggi.

"Lakukan koordinasi dan bina kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, demi lancar dan suksesnya program kerja. Hindari diri dari perbuatan tercela," pesan Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mewanti wanti agar tidak ada pungli dan jual beli jabatan dimasa kepemimpinannya.

"Jangan ada jual beli jabatan, pelaksanaan pengukuhan ini jangan ada pungli. Kalau ada yang melakukan akan saya evaluasi jabatannya," tegas Bupati.

Sebanyak 46 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat pengawas dikukuhkan dan 6 pejabat administrator dikukuhkan pada acara tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Ketua DPRD Labusel Ediy Parapat, Sekda Heri Wahyudi M, S.S.T.P., M.A.P., unsur Muspida, pejabat yang dilantik dan dikukuhkan serta undangan lainnya.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button