Calon Kepala Desa Padang Brahrang Masdiyanto Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Link


SNIPERS.NEWS
| Langkat - Puluhan anak yatim dan piatu di Dusun Kantil dapat santunan dari calon kepala Desa Padang Brahrang, yang di laksanakan di Gang Keluarga Dusun Kantil, Jum'at, 24/12/21.

Acara yang di laksanakan usai shalat pardhu Jum'at ini diawali dengan membacakan ayat suci Al-Quran dan di lanjutkan dengan tausiyah agama oleh Al Ustadz Kurniawan dan di akhiri dengan do'a bersama berjalan dengan hikmat.


Masdiyanto SH selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan santunan kepada 30 anak yatim-piatu ini bukanlah kali pertama kami laksanakan, melainkan insyaallah santunan rutin hampir setiap tahunnya kami laksanakan.

Dan biasanya kegiatan menyantuni anak yatim-piatu ini kami hantar langsung dari rumah kerumah, namun untuk kali kami dilaksanakan di rumah pribadi kami sendiri.

Pemberian santunan ini merupakan  wujud syukur kami kepada Allah SWT, serta wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim-piatu serta sekaligus untuk menyongsong memohon do'a atas hajatan kami yang insyaallah pada tahun depan akan mengikuti pemilihan kepala Desa Padang Brahrang.


Masdiyanto yang akrab dipanggil Dian ini juga berharap semoga Allah permudah segala urusan dan niatnya untuk maju dan menjadi Kepala Desa Padang Brahrang.

Masdiyanto juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan hari ini.

Sementara itu Kepala Dusun Kantil Supracoyo di dampingi Tokoh agama Iyan mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian bapak Masdiyanto beserta keluarga, semoga apa yang menjadi niatan serta hajat bapak dan keluarga dapat Ijabah oleh Allah SWT.

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button