Cipta Situasi Kondusif, Danramil Dringu Bersama Anggota Pantau Unras

Jumat, 24 Desember 2021, 12/24/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Komandan Koramil 0820/22 Dringu, Kapten Maulana Djoko Samakta bersama Babinsa Pabean Sertu Umar Makruf terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada warga binaan dalam hal apa saja yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Bertempat di Kantor Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, dirinya bersama jajaran anggota Koramil 0820/22 Dringu melakukan pengawalan proses demokrasi, yaitu unjuk rasa (unras) warga Desa Randuputih terkait bakal calon kades yang diduga kurang syarat administrasi.

Disampaikan Kapten Djoko, dirinya bersama anggota turut andil melakukan pengamanan agar tidak terjadi aksi anarkis, terutama dalam hal itu rentan di tunggangi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Kami bersama tiga pilar forkopimka Dringu siap melakukan pengamanan aksi demo warga," ucap Kapten Djoko, Sabtu (25/12/2021).

Terpisah, Sertu Umar Makruf menggarisbawahi apa yang disampaikan Kapten Djoko, bahwa cipta kondisi aman dan kondusif warga Kecamatan Dringu adalah sebuah hukum yang wajib di ciptakan.

"Kondisi aman dan kondusif wajib kami jaga terutama di wilayah teritorial kami, semoga selalu tercipta situasi kondusif ini," tandasnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button