CV Abdi Karya Pratama Terkesan Abaikan Dinas PUPR Tubaba

Minggu, 26 Desember 2021, 12/26/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Terkait dengan salah satu pekerjaan CV. Abdi Karya Pratama di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) peningkatan jalan pasar Tempel - Pulung dengan anggaran Rp. 4.489.429.000 Milyar tidak maksimal tapi belum di bongkar, Minggu (26/12/2021).

Padahal sudah jelas pihak PUPR Kabupaten Tulang Bawang Barat Kabid Bina Marga PUPR, Sumardi mengatakan, jika pekerjaan rekanan tidak bagus atau kurang maksimal harus di bongkar ulang dan di tindak lanjuti dengan tegas.

"Kami pihak Dinas PUPR segera menindak lanjuti secara tegas jika ada pekerjaan rekanan yang tidak bagus atau kurang maksimal, maka harus di bongkar ulang pekerjaan tersebut," tegasnya saat di hubungi melalui via handphone.

Sedangkan, Antok pengawas di lapangan pihak CV. Abdi Karya Pratama sudah tau ada pekerjaan yang tidak bagus atau kurang maksimal tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

"Saya melihat saat di lakukan gelar itu ya udah bagus kemarin, terus saya liat saat ini ya udah rusak lagi.
Kalau saya tidak tahu menahu nanti saya laporkan dulu ke bos. Kita juga masih dalam proses pengerjaan dan juga kan ada waktu massa perawatan," jelasnya.*

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button