Danrem 022/PT Pimpin Acara Tradisi Korps Pelepasan Perwira Korem 022/PT

Rabu, 08 Desember 2021, 13:20 WIB
Oleh Link



 SNIPERS.NEWS | Pematangsantar - Komandan Resor Militer 022/PT  Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P memimpin Acara Tradisi Korps Pelepasan Perwira Korem 022/PT  di Lapangan Makorem 022/PT  Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar State Kec.Siantar Kab.Simalungun , Sumatera Utara, Rabu (8/12/2021).

Adapun perwira yang dilepas yakni Letkol Inf Henri Siregar yang akan memasuki pensiun dan Letkol Inf Elite Raca Putera Telaumbanua menerima promosi jabatan baru sebagai Dansecaba Rindam I/BB.


Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P dalam sambutanya mengatakan Kita ketahui bersama bahwa Letkol Inf Henri Siregar akan memasuki pensiun dan Letkol Inf Elite Raca Putera Telaumbanua menerima promosi jabatan baru sebagai Dansecaba Rindam I/BB.


Sehubungan dengan itu, dalam kesempatan yang baik ini, selaku Komandan Korem 022/PT, sekaligus mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Henri Siregar yang telah melewati perjalanan yang panjang dalam melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik, khususnya dalam mendukung tugas pokok Korem 022/Pantai Timur dan tidak lama lagi akan memasuki masa pensiun.


Harapan saya kepada Letkol Inf Henri Siregar tetap semangat, karena masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas. Kontribusi seorang pensiunan justru harus semakin nyata dalam kehidupan bermasyarakat. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya. Setelah kembali ke masyarakat tetaplah berkarya, berikan kontribusi positif yang bermanfaat bagi masyarakat dan senantiasa menjadi contoh dan tauladan dimanapun berada.


Kemudian, kepada Letkol Inf Elite Raca Putera Telaumbanua, saya ucapkan  selamat  atas amanah yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD sebagai Dansecaba Rindam I/BB, dengan harapan saudara dapat melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya. Kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dan berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas yang diamanahkan, kemudian saya mengucapkan terima kasih yang  tulus, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Seksi Personel Korem 022/PT.


Saya percaya, dalam kebersamaan baik secara pribadi dan kedinasan selama ini, tentu terdapat silap dan salah, kecil atau besar, sengaja ataupun tidak, baik itu sikap, tutur kata, maupun perbuatan. Untuk itu, melalui kesempatan yang baik ini, selaku Komandan Korem 022/PT dan pribadi beserta seluruh anggota menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. 


Dengan diiringi doa, kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas, disertai harapan semoga keberhasilan, dan kesejahteraan lahir dan bathin senantiasa menyertai Letkol Inf Henri Siregar dan Letkol Inf Elite Raca Putera Telaumbanua beserta keluarga dan tetap jalin komunikasi dan silaturrahmi dimanapun berada dan bertugas.

Usai acara Korps  pelepasan ,  dilanjutkan Acara  ramah tamah 

Turut hadir dalam acara pelepasan antara lain Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Komandan dan Kepala Satuan Dinas Jawatan beserta para Kasi Rem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB beserta para Pengurus.

( Raiyan )

TerPopuler