Desa Sumberbendo Makmur Bersama Rudiyanto

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) pada 17 Februari tahun depan. Empat calon kepala desa (Cakades) dipastikan akan berpartisipasi di ajang pesta demokrasi tersebut.

Salah satunya yaitu Rudiyanto dengan nomor urut 4. Dirinya telah lama dikenal sebagai salah seorang perangkat desa di Desa Sumberbendo. Kontribusinya terhadap jalannya roda pemerintahan desa dan sosial kemasyarakatan sudah diakui oleh warga desa setempat.

Tak heran, dengan adanya dorongan dari warga, dia akhirnya memberanikan diri untuk maju sebagai salah satu Cakades di Desa Sumberbendo. 
Dorongan itu berasal dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda dan dari pihak keluarga yang mendukung penuh pencalonannya sebagai salah satu kandidat kepala desa di desanya.
                          

Dengan pembawaannya yang kalem dan sederhana, Rudiyanto mengaku telah siap untuk berkontestasi diajang Pilkades serentak tahap II pada Februari mendatang. Berbekal kepercayaan dirinya itu, tanpa mengecilkan Cakades yang lain. Dia yakin akan mampu memimpin dan membawa kesejahteraan bagi warga Desa Sumberbendo.

"Dengan segala potensi yang ada di Desa Sumberbendo saat ini. Sudah selayaknya seluruh warga desa ini sejahtera secara batiniah dan lahiriah. Caranya, yakni dengan sistem pengelolaan desa yang profesional dan berakhlak mulia. Atas panggilan itu, saya memutuskan untuk maju dan mengabdikan diri bagi masyarakat Desa Sumberbendo," ujarnya, Jumat (10/12/2021).

Dengan visi dan misi untuk memajukan Desa Sumberbendo yang baldatun thoyibatun warobbun ghofur. Rudiyanto optimis mampu menarik simpati dan dukungan warga Desa Sumberbendo di gelaran Pilkades serentak pada 17 Februari 2021 mendatang.

“Atas nama pribadi, saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh warga Desa Sumberbendo. Untuk maju sebagai salah satu kandidat kepala desa di Pilkades mendatang dengan nomor urut 4. Karena tanpa doa dan dukungan seluruh pihak, saya bukanlah siapa-siapa, selain warga biasa yang ingin mensejahterakan desa kami tercinta," pungkasnya.*

(Tofa)
Editor : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button