Doa Bersama Polres Jembrana Dalam Menyambut Tahun Baru 2022

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Tahun baru merupakan budaya berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Menyambut tahun baru 2022, jangan pernah lupa untuk berterimakasih kepada tahun-tahun terakhir kita karena membuat kita mencapai saat ini, tanpa tangga masa lalu, kita tidak dapat tiba di masa depan.

Untuk memperingati detik-detik malam pergantian tahun, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengajak anggota Polres Jembrana untuk melaksanakan doa bersama, Jumat (31/12/2021) pukul 08.00 Wita.

Kapolres Dewa Gde Juliana mengatakan mari kita belajar dari kemarin, hidup untuk hari ini, dan berharap untuk hari esok. "Senyum harapan untuk tahun yang akan datang, semoga akan lebih membahagiakan," imbuhnya.

Besar harapan kita bersama dalam menjelang malam pergantian tahun situasi kamtibmas di wilkum Polres Jembrana dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

"Nanti malam kita all out di lapangan, untuk memonitoring situasi keamanan jelang malam pergantian tahun, semoga semuanya berjalan dengan aman dan lancar," jelas Kapolres diakhir giat doa bersama di Pura Pujastuti Polres Jembrana. 

(Agung DP/Arifin/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button