Gelar Razia, Polsek Palolo Kejar Target Vaksinasi di Depan Pos Pam Makmur

Selasa, 28 Desember 2021, 12/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Guna mendukung upaya Pemerintah dalam meningkatkan vaksinasi bagi warga, Polsek Palolo melakukan razia vaksin bagi warga yang melintas di Jalan Poros Palu-Napu depan Pos Pam Makmur, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Selasa (28/12/2021).

Petugas memberhentikan semua kendaraan yang melintas dan memeriksa kartu vaksin bagi warga yang sudah melakukan vaksin, maka diperbolehkan melanjutkan perjalanan kembali.

Bagi warga yang belum di vaksin, petugas langsung mengarahkan warga ke tempat vaksinasi yang sudah disediakan petugas di dekat lokasi razia.

Selain itu, warga yang baru satu kali di vaksin juga disediakan vaksin kedua. Razia vaksin ini, petugas berhasil menyuntik ratusan masyarakat.


Kegiatan vaksin ini salah satu upaya petugas untuk mempermudah warga dalam vaksinasi dan untuk mencapai target vaksin.

Kapolsek Palolo AKP Breacman Pemilu Putra., S.I.K. menjelaskan, berbagai upaya tengah dilakukan untuk tercapainya target. Untuk itu, razia ini sengaja digelar untuk mendongkrak capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Palolo.

"Yang belum divaksin, kita lakukan registrasi, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin, dan observasi," ucapnya.

Ia melanjutkan, vaksinasi juga dilakukan di desa-desa oleh vaksinator Bhabinkamtibmas jajaran bekerjasama dengan Puskesmas yang berada di Wilayah Kecamatan Palolo," tutur Kapolsek Palolo.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button