Genjot Herd Immunity, Kapolres Bangkep Pantau Pelaksanaan Vaksin Massal di Desa Unu

Selasa, 07 Desember 2021, 12/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Pelaksanaan vaksinasi massal Polres Bangkep bersama Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) terus di gelar, seperti halnya yang dilakukan di Desa Unu Kecamatan Bulagi Selatan, Senin (06/12/2021) pagi tadi.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., dengan didampingi Kabag SDM AKP Heintje Senewe dan Kasat Binmas Andris M. Piodo. lakukan peninjauan secara langsung jalannya vaksinasi massal.

Turut hadir Kepala BPBD Bangkep Sarpin K. Piter bersama Camat Bulagi Selatan Asgar Lalu, S.H.

Kapolres Bangkep mengatakan, peninjauan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan bahwa vaksinasi yang digelar ini berjalan dengan baik, dan dapat mencapai target yang ditentukan.

Selain itu juga, Polres Bangkep ingin mendekatkan layanan untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang terkendala dari segi geografis, dimana untuk pemukiman warga berada di pelosok desa dan bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.


"Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat," ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang datang, untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

"Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan," ucap orang nomor 1 di Polres Bangkep ini.

AKBP Bambang Herkamto, S.H., selaku Kapolres Bangkep mengapresiasi setinggi tingginya atas kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Binmas dan Polsek Bulagi serta para nakes, dan antusias masyarakat Desa Unu yang ingin mendapatkan vaksin.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button