H-2 Ops Lilin Agung 2021, Jelang Nataru Kapolres Jembrana Cek Kesiapan Pos Pelayanan di Gilimanuk

Rabu, 22 Desember 2021, 12/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Menjelang pergelaran Ops Lilin Agung 2021 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2022, Rabu (22/12/2021) pukul 15.45 Wita Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan pengecekan kesiapan pos-pos pengamanan dan pos pelayanan yang di bangun Polres Jembrana dan Polsek jajaran.

Dalam kunjungannya di pos pelayanan Gilimanuk, Kapolres Jembrana didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M. Reza Pranata, S.I.K. dan diterima langsung oleh Waka Polsek Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk AKP I Wayan Redana, Kanit Lantas Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk AKP I Made Purnata, S.H., Padal UKL 1 Iptu Kukuh Emanuel, S.H. dan Manajer Usaha ASDP Gilimanuk David Atma Wijaya.

Usai melaksanakan pengecekan kesiapan pada pos pelayanan Gilimanuk, Kapolres mengecek pos pintu keluar Pelabuhan Gilimanuk dan memantau langsung PPDN yang masuk Bali guna melakukan validasi pada pos KKP Pelabuhan Gilimanuk.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres ingin memastikan kesiapan pelaksanaan Ops Lilin Agung 2021 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun baru, khususnya kesiapan pada pos pelayanan yang ada di pintu keluar Bali Pelabuhan Gilimanuk.

"Kami juga melakukan pengecekan dan memantau PPDN yang masuk ke Bali yang melakukan validasi pada Pos KKP Pelabuhan Gilimanuk, semoga nantinya semua berjalan lancar dan tidak ada hambatan," ungkapnya.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat, karena perayaan Natal dan pergantian tahun baru masih dalam situasi pandemi Covid-19, diharapkan untuk semua mematuhi aturan prokes sesuai Inmendagri No. 66 Tahun 2021 guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

(Agung DP/Arifin/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button