Hj. Darni Hatna Saima Siregar Hadiri Perlombaan Memasak Kader PKK

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Guna mengasah kemampuan dan keterampilan dalam memasak, TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar perlombaan masak memasak untuk para kader PKK se Kabupaten Labusel, Kamis (09/12/21).

Dengan adanya perlombaan memasak yang dilaksanakan di Aula Desa Tolan ini, diharapkan Ibu-ibu PKK khususnya di Desa Perkebunan Tolan, dapat lebih menambah pengetahuan tentang keterampilan.

Ketua TP-PKK Kabupaten Labusel Hj. Darni Hatna Saima Siregar berharap, dengan adanya perlombaan masak memasak ini, agar para Ibu PKK bisa lebih maju dan ditingkatkan.


"Karena itu ilmu buat Ibu-ibu, agar ke depan lebih mahir dan terampil di dapur, khususnya memasak," ujarnya.

Begitu juga harapan Camat Kampung Rakyat Hj. Mardia Anum, dirinya berharap kegiatan positif seperti ini bisa mendapat hasil dan ilmu memasak kedepannya.

Selaku Pj Kades Perkebunan Tolan, Darman Siregar juga berharap momen momen seperti ini agar di dukung, agar para ibu khususnya kader PKK lebih mahir lagi dalam urusan di dapur.

"Mari kita dukung dan kerjasama yang baik, agar Ibu-ibu kita nantinya pintar-pintar memasak dan tidak ketinggalan dengan yang lain. Muda mudahan kita semua  bertambah ilmu soal masak memasak. Alhamdulillah kita semua di beri kesehatan, amin ya robbal 'aalamin," ujarnya.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button