HUT Snipers.News ke 1, Jurnalis Probolinggo Grebek Pasar Tradisional Bagi Masker dan Sembako

Minggu, 26 Desember 2021, 12/26/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dihari ulang tahun media online Snipers.News yang ke 1, wartawan Probolinggo Jawa Timur gelar bagi masker dan sembako terpusat di tiga titik, yaitu Pasar Tradisional Dringu, Pasar Bawang Sinto dan kaum duafa di Dusun Bengkingan Desa Kalirejo.

Sebanyak ratusan masker dan puluhan sembako habis terbagi di tiga titik tersebut. Giat tersebut di dampingi oleh anggota Polsek Dringu yaitu Aiptu Bambang dan Bripka Indra, dari anggota Koramil 0820/22 Dringu Sertu Supriadi dan Serda Imam, Mantri Pasar Dringu, Muhid dan Mantri Pasar Bawang Sinto, Sutaman.

Kapolsek Dringu, Iptu Bagus Purnama yang diwakili Aiptu Bambang mengapresisasi giat para jurnalis (Taufiq dan Mustofa) dalam rangka HUT Snipers.News ke 1 dimasa pandemi.
                             

"Kami salut kepada media online Snipers.News, mau peduli dan mendukung program pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) dengan bagi masker dan sembako di masa pandemi ini," ucap Aiptu Bambang, Minggu (26/12) pagi.

Ditempat yang sama, Danramil 0820/22 Dringu, Kapten Arh. Maulana Djoko Samakta lewat anggotanya Sertu Supriadi dan Serda Imam, mengatakan selamat ulang tahun media online Snipers.News yang ke 1.

"Semoga media ini kedepan lebih profesional dan akurat dalam menyajikan berita yang mencerdaskan bangsa dan negara. Media adalah corong untuk menyampaikan berita kepada masyarakat umum. Sukses selalu Snipers.News," terang Sertu Supriadi mewakili Danramil Dringu.
                               

Mantri Pasar Dringu Muhid dan Mantri Pasar Bawang Sinto Sutaman merasa bangga dan berterima kasih atas baksos (bakti sosial) yang digelar para jurnalis media Snipers.News di wilayah kerjanya.

"Giat para jurnalis ini sangat membantu pada kami, untuk menyadarkan pedagang dan pengunjung pasar akan pentingnya pakai masker ketika berada di tempat keramaian agar terhindar dari penularan virus corona yang sampai saat ini masih ada. Anniversary Snipers.News ke 1 semoga semakin jaya dan sukses," pungkas Muhid dan Sutaman.*

Pewarta : Taufiq & Tofa

TerPopuler

> Whatsapp-Button