Jaga Kondusifitas Kamtibmas Selama Nataru, Polsek Kintom Gencarkan KRYD

Minggu, 26 Desember 2021, 12/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Personel Polsek Kintom melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Mapolsek Kintom, Minggu (26/12/2021).

Kapolsek Kintom Iptu Andriansyah Arthadana mengungkapkan, razia itu menyasar miras, sajam, handak, narkoba, DPO dan benda-benda terlarang lainnya serta kelengkapan kendaraan bermotor.

"Dari razia ini kita tidak menemukan adanya miras, narkoba dan barang-barang berbahaya lainnya," ungkap Iptu Andriansyah.

Meski begitu, ucap Iptu Andriansyah, pihaknya menemukan sejumlah pengendara tidak tertib dalam berlalu lintas, seperti tidak memakai helm, tidak membawa surat-surat dan tidak memasang TNKB.


"Para pengendara ini diberikan teguran agar melengkapi seluruh komponen kendaraan serta surat-surat ketika berkendara,". ucap Iptu Andriansyah.

Selain itu, lanjut perwira dua balak ini, pihaknya juga mengimbau para pengendara tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai makser saat berada di luar rumah.

"KRYD ini akan intens kita lakukan demi menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya selama Natal dan Tahun baru (Nataru)," tutur Iptu Andriansyah.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button