Jelang Nataru, Kapolres Probolinggo Gencar Vaksinasi Sasar Lansia

Jumat, 10 Desember 2021, 12:40 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Dalam rangka mewujudkan akselerasi target capaian vaksinasi nasional, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat lansia di Desa Kalirejo Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (10/12/2021) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dilakukan dengan target sasaran vaksinasi sebanyak 100 orang, yang merupakan masyarakat kategori lansia.

Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengingatkan tentang kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi di masa pandemi Covid-19.
                           

"Hari ini Polres Probolinggo menggelar vaksinasi lansia jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), harapannya semakin banyak masyarakat lansia yang melaksanakan vaksinasi, Insyaallah untuk Kabupaten Probolinggo bisa lebih aman, sehat dan masyarakatnya lebih kuat terhindar dari bahaya Covid-19,” tegasnya.

Lebih lanjut, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dan tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan pada saat perayaan Nataru demi menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Jelang perayaan Nataru kali ini, kami imbau masyarakat untuk menerapkan prokes dan apabila tidak ada kegiatan yang sangat mendesak, lebih baik tetap tinggal dirumah, menghindari berpergian karena bahaya Covid-19 masih mengintai," pungkas Kapolres Probolinggo.

Dalam momentum tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat lansia yang telah melaksanakan vaksinasi.*

Laporan : Taufiq
Sumber  : Humas Polres Probolinggo.

TerPopuler