Jelang Perayaan Natal 2021, Polres Siantar Gelar Bakti Sosial

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siantar - Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021, Polres Pematangsiantar melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan, dengan tema "Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Ikhlas Dalam Pelaksanaan Tugas Menuju Polri Yang Presisi".

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K., M.H., dengan didampingi Kabag Log AKP Marham Napitupulu, S.H., selaku Ketua Panitia Natal di Polres Pematangsiantar.

Dalam kegiatan ini turut di Ikuti oleh Kabag Ren Kompol Ariasda Br Ginting, S.H., Kabag SDM Kompol Henrik Situmorang, M.M., Kasat Narkoba Iptu Rudi Panjaitan, S.H., Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri GT Siregar, S.H., M.H., Kapolsek Siantar Marihat AKP R. Purba, Kanit Provos Iptu J. Purba dan Polwan Polres Pematangsiantar. Bertempat di Panti Asuhan Elim dan Panti Asuhan Alma Kota Pematangsiantar, Jumat  10 Desember 2021 pada Pukul 09.00 Wib.

Pada Kesempatan itu, Kapolres Pematangsiantar menyampaikan, Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2021.


"Kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal disaat Pandemi Covid-19, karena Natal ini untuk semua umat manusia dan dalam momen Natal ini mari kita saling berbagi," kata AKBP Boy.

"Hari ini kita memberikan tali asih di Panti Asuhan Elim dan Panti Asuhan Alma berupa 20 karung beras isi 5 kg, telor 10 papan, indomie 20 kardus, gula pasir 20 kg, minyak goreng 20 liter dan snack anak-anak 100 paket, yang diterima oleh Panti Asuhan Elim yang bertempat Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara, dan Panti Asuhan Alma di Jalan Suka Mulia Kota Pematangsiantar.

Jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa, namun tali asih itu sangatlah berguna, paling tidak bisa membantu merayakan Natal. Kiranya tali asih kami dari Polres Pematangsiantar boleh menjadi berkat bagi saudara-saudara kita.
Saya Kapolres Pematangsiantar mengucapkan selamat bagi kita semua. Selamat menyambut Hari Natal 2021," demikian diungkapkan AKBP Boy.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button