Kabag Ops Polres Labuhanbatu Bantu Atur Lalulintas Jalan Raya

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Kabag Ops Polres Labuhanbatu AKP Wirhan Arif, S.H., S.I.K. turun ke jalan untuk mengatur arus lalulintas di depan Mapolsek Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jum’at 31 Desember 2021.

Kabag Ops mengungkapkan, pengaturan arus lalulintas di seputar Kecamatan Torgamba dilakukan setiap pagi oleh personel Polsek Torgamba.

"Pengaturan arus lalulintas, khususnya yang dilakukan personel Satuan Lalulintas merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat," ujar Kabag Ops.


Dengan pengaturan arus lalu lintas, jelasnya, khususnya pada ruas jalan yang padat aktivitas pengendara, diharapkan akan memberikan keamanan, kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Selain mengatur arus Lalulintas, Kabag Ops Polres Labuhanbatu juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Selain itu, tampak personil Polsek Torgamba juga memeriksa kartu vaksin ke para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Torgamba, guna memastikan vaksinasi bagi masyarakat.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button