Kakek Lumpuh Menahun Butuhkan Perhatian Dari Pemerintah dan Para Darmawan

Senin, 27 Desember 2021, 12/27/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Seorang kakek bernama Martosali (70) tinggal bersama anaknya Suliati (50) di Kelurahan Dayamurni LK 2 RW 02 RT 03 Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat terbaring di tempat tidurnya selama lebih 2 Tahun tak bisa berbuat apa-apa. 

Suliati anak sang kakek tersebut menyampaikan keluhannya kepada ketua pengurus berserta anggota DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) saat berkunjung di rumah kediaman sang kakek, Senin (27/12/2021).

"Bapak kami mengalami kelumpuhan sudah lebih 2 Tahun dan kami keluarga orang yang kurang mampu serba kekurangan dan berharap kepada Pemerintahan Pusat ataupun Kabupaten kiranya dapat meringankan beban keluarga kami," ucapnya 

Lebih lanjut, Suliati Mengatakan, "Begitu juga bila ada yang ingin membantu selain Pemerintahan, kami pun tidak menolak, keluarga kami sangat berterima kasih orang yang mau menyisihkan sebagian rizkinya untuk kami, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT," ungkapnya.

Di tempat yang sama ketua  pengurus DPC SPRI Kabupaten Tubaba berserta anggotanya siap untuk membantu sampaikan keluhan keluarga sang kakek lumpuh lebih 2 Tahun kepada Pemerintahan ataupun Dinas Instansi terkait.

"Kami pengurus SPRI Kabupaten Tubaba siap untuk membantu sampaikan keluhan keluarga sang kakek kepada Pemerintahan atau Dinas Instansi terkait, dan kamipun berharap Pemerintahan Daerah bisa memberikan bantuan terhadap keluarga tersebut untuk meringankan beban yang ditanggung keluarganya," harapnya.*    

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button