Kanit Lantas Polsek Rendang Wakili Kapolsek Dalam Rangka Undangan Loka Sabha Maha Gotra Tirta Harum I

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Rendang. Bertempat di Wantilan Desa Adat Nongan, Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, dilaksanakan Lokasabha Maha Gotra Tirta Harum I, Sabtu 25/12/2021.

Kegiatn Lokasabha ke I Maha Gotra Tirta Harum Kabupaten Karangasem yang dihadiri oleh Bupati Karangasem diwakili staf ahli Drs. I Putu Arnawa, Msi.  Ketua Umum Maha Gotra Pusat DR. dr A. A Gd. Putra Wiraguna, Ketua Sementara Lokasabha I Maha Gotra Tirta Harum Kabupaten Karangasem Dewa Ngakan Made Kelaci Utama, SKM.,MSi, Camat Rendang diwakili I Nym Suparna, Kapolsek Rendang diwakili Kanit Lantas Iptu Md Sutama, SH , Danramil Rendang diwakili Bhabinsa Nongam Pelda I Nym Suartana, Ketua Panitia Dewa Nym Suardana, S.Ag, Bendesa Adat Nongan I Km Yadnya, Jumlah Peserta kurang lebih 40 orang.

Kegiatan diawali dengan tari Penyambutan  Tari Pendet dilanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia raya, dan Doa selanjutnya laporan Ketua Panitia, Menyampaiakan ucapan trimakasih kepada para undangan yang sudah hadir dan menyampaikan kepengurusan Maha Gotra Tirta Harum Kabupaten Karangasem adalah I Dewa Ngakan Made Kelaci Utama, SKM.,MSi, Sekretaris Dewa Nym Suardana, S.Ag,  Bendahara Ngakan putu astawa, pada kesempatan tersebut disampaikan jumlah warga yang sudah terdaftar se-Kabupaten Karangasem berjumlah 954 KK yang lainnya masih mendata dan menyampaikan tujuan daripada dilaksankannya Lokasabha tiada lain untuk Ngardi Pasemetonan Maha Gotra Tirta Harum Karangasem sane Pradnyan, Kertha Santi Lan Nadi.


Sambutan Ketua Umum A. A Gd Putra Wiraguna menyampaikan ucapan trima kasih atas kehadiran para undangan dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan yang tidak berkenan, dimana sesuai dengan tujuan dari pada pemerintah Kabupaten Karangasem Era Baru Maju dan selalu Jaya maka dari itu pasemetonan Maha Gotra Tirta Harum Kabupaten Karangasem bisa melakukan Lokasabha yang pertama kali dan kemudian menyampaikan perjalanan sejarah dari pada pasemetonan Maha Gotra Tirta Harum.

Bupati Karangasem yang diwakili staf ahli Drs I Putu Arnawa, Msi menyampaikan mohon maaf karena Bupati Karangasem tudak bisa hadir, dalam sambutannya menyampaikan dan mengajak para pasemetonan Maha Gotra Tirta Harum untuk bersama-sama berdoa dan mencegah Virus Corona sehingga apa yang menjadi tujuan Lokasabha bisa berjalan dengan lancar dan labdakarya beliau juga mengajak agar bisa bersama-sama menjaga keharmonisan antar umat.

Selanjutnya dilaksanakan pembukaan Lokasabha  ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Karangasem yang diwakili oleh staf ahli Bupati. 

(Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button