Kanit Reskrim Polsek Udara Terima Kunjungan Pengurus GPIB Ekklesia Ingatkan Taat Prokes Saat Perayaan Natal 2021

Rabu, 08 Desember 2021, 12/08/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kanit Reskrim Iptu I Kadek Supendodi, S.H., mewakili Kapolsek Udara menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus GPIB Ekklesia Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai di Mapolsek Udara, rabu (8/12/2021).

Dalam kunjungannya, pengurus GPIB Ekklesia dipimpin oleh Pdt. Antonius T. Salawane didampingi oleh beberapa staf gereja sedangkan Kanit Reskrim didampingi oleh Panit 2 Intelkam dan Kasium Polsek Udara.

Terkait dengan kunjungan pengurus GPIB Ekklesia ke Mapolsek Udara, Pdt Antonius T. Salawane menyampaikan, mengenai rencana kegiatan dalam rangka perayaan Natal tahun 2021 dan ibadah malam tahun baru 2022 di Gereja GPIB Ekklesia Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai dengan melaksanakan persembahyangan atau ibadah secara terbatas dan mengikuti aturan dalam protokol kesehatan, hal ini dimaksudkan karena ini saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.  

Kanit Reskrim Iptu I Kadek Supendodi, S.H., atas seijin Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta, S.H., M.H., sekaligus menyampaikan dan mengapresiasi atas kunjungan dari pengurus GPIB Ekklesia yang telah memaparkan terkait kegiatan perayaan Natal tahun 2021 dan ibadah malam tahun 2022.

“Mengapresiasi atas kunjungan ini, pimpinan (Kapolsek Udara) juga menyampaikan dan mengingatkan dalam perayaan Natal harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Pengetatan prokes ini penting dilaksanakan karena situasi saat ini masih dalam pandemi, jangan sampai mengabaikan aturan prokes yang mengakibatkan terjadi penularan Covid-19 di tempat ibadah.

“Kerjasama yang baik dan saling berkoordinasi antara Panitia Natal, Satgas Gereja dengan aparat keamanan yang melaksanakan pengamanan saat itu,” kata Kanit Reskrim Iptu Supendodi.

Dengan saling koordinasi sambung Kanit Reskrim, “Perayaan Natal tahun 2021 dan ibadah malam tahun baru 2022 dapat berjalan aman dan lancar serta tetap patuh dalam protokol kesehatan,” harapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button