Kapolda Bali Hadiri Vaksinasi, Baksos dan Renovasi Tempat Ibadah Alumni AKABRI 2001 Dwipa Arya Desa Selanbawak Marga

Selasa, 28 Desember 2021, 12/28/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka 20 tahun Pengabdian kepada Negeri Alumni Akabri 2001 peringatan puncaknya diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 28 Desember 2021, melalui zoom dari Sentul International Convention Center (SICC) Sentul, Bogor - Jawa Barat, dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiono.

Kegiatan berlangsung di 28 propinsi se Indonesia secara serentak, untuk melaksanakan vaksinasi massal, Penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat dan Renovasi tempat Ibadah di Bali diselenggarakan di Wantilan Desa Adat Kekeran, Desa Selanbawak kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Waka Polda Bali, pejabat utama Polda Bali, Bupati Tabanan dan Forkopimda, Kapolres Tabanan, Waka Polres dan PJU Polres Tabanan, Ketua PN Tabanan, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Ketua MDA Kabupaten Tabanan, Muspika Marga, Para Tokoh masyarakat Desa Selanbawak serta pengempon Pura Perancak Selanbawak.

Dalam zoom tersebut Kapolri dan Kasum TNI yang mewakili Panglima TNI sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Alumni AKABRI 2001 
"Dwipa Arya" . 

Kapolri juga menyampaikan ucapan, terima kasih kepada Alumni AKABRI 2001 yang sudah melaksanakan kegiatan baksos,  Vaksinasi dan renovasi tempat ibadah. '

"Kita wajib melindungi setiap umat beragama, sebagai wujud kebhinekaan, salah satu kekuatan Negara adalah mampu menjaga Persatuan dan kesatuan Bangsa. Dan hari ini merupakan kegiatan puncak dari rangkaian kegiatan 20 tahun Pengabdian kepada Negeri AKABRI 2001  "Dwipa Arya", di akhir tahun ini kita tetap Waspada dan harus mampu mengatasi laju Covid-19," tegas Kapolri.

Sedangkan Kasum TNI mewakili Panglima TNI menyampaikan hal senada dan tema akabri 2001 'Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh', "saya sangat mengapresiasi, pandemi Covid-19 harus kita hadapi bersama dengan berbagi peran dan dukungan, untuk mempercepat herd immunity agar dapat mencapai target, ucapan terima kasih untuk alumni 2001, tetap semangat untuk membantu sesama," kata Kasum TNI.

Selesai acara zoom Kapolda Bali, Waka Polda Bali, Bupati Tabanan, Kapolres Tabanan,  Forkompinda, Perwakilan Alumni AKABRI 2001 dan  Ketua MDA Kabupaten Tabanan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang sebelumnya sudah melaksanakan Vaksin.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button