Kapolda Bali Mengecek Kesiapan Petugas di Pospam Dan Pos Pelayanan Terpadu

Rabu, 29 Desember 2021, 12/29/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putera, S.H., M.Si., didampingi Karoops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, S.H., M.H., dan Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Prianto, S.I.K., M.Si., mengecek kesiapan anggota yang terlibat operasi Lilin Agung 2021 serta kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di Pos Pam di Pintu masuk Terminal maupun Pos Pelayanan Terpadu di dalam Terminal Tipe A Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (29/12) sore 16.00 wita.

Kegiatan pemantauan dari Kapolda Bali dan rombongan tersebut di sambut Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., dan Kabagops Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H., serta Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, R.A., S.I.K., M.H.

Kapolres Badung mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerjanya selanjutnya mohon petunjuk.

Kapolda Bali memberikan pesan kepada seluruh personel yang bertugas di Pospam Ops Lilin 2021 agar bertugas dengan sebaik-baiknya, tulus ikhlas dan humanis dalam memberikan imbauan kepada masyarakat (mematuhi Prokes red), guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19.


"Sampaikan imbauan Prokes secara santun dan humanis serta ikhlas kepada masyarakat," Pesannya usai memberikan bingkisan sembako kepada petugas.

Senada dengan itu Kapolres Badung menegaskan, agar seluruh personil yang bertugas, menjauhkan diri dari sikap arogansi yang dapat mengundang sikap antipati masyarakat kepada Polri.

 "Lakukan tugas sesuai SOP yang telah di tentukan, yaitu tanggap, tanggon dan trenginas dengan ikhlas,"
tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button