Kapolda Bali Ucapkan Terima Kasih !!, Ini Pesan AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H.

Senin, 27 Desember 2021, 12/27/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putera, S.H., M.Si., mengucapkan terima kasih atas upaya seluruh personil selama operasi Nataru, situasi Kamtibmas dan penanganan laju pengendalian Covid-19 sampai saat ini terpantau aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolres Badung AKBP Leo Deddy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., saat apel jam pimpinan di lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (27/12) pagi 08.30 wita.

"Kepercayaan dari pimpinan tertinggi Bali ini harus dipertahankan khususnya menjelang akhir tahun," ujar Kapolres Badung

Ia mengatakan, upaya pengendalian Prokes di pospam dan Posyan didaerah kunjungan wisata, tempat ibadah, dan tempat-tempat yang akan menjadi potensi terjadinya kerumunan, harus diantisipasi dengan memasifkan dan memastikan kepatuhan masyarakat terhadap Prokes. 


"Pemanfaatan aplikasi PeduliLindungi, Gerai vaksin, pelayanan Swab Antigen dan penyiapan isolasi sementara di tempat karantina dan kesiapan rumah sakit yang menjadi rujukan, agar di optimalkan sesuai inmendagri No 66 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur No 20 tanggal 18 Desember 2021 serta rencana Ops Lilin Agung 2021," jelasnya.

Menurutnya, jika semua anjuran pemerintah mulai dari pelaksanaan vaksinasi, Prokes, PeduliLindungi telah dilaksanakan dengan baik, meskipun ada yang terdeteksi positif varian baru omicron, kita tidak usah panik karena virus ini akan berlalu layaknya varian alfa berlalu dengan baik.

"Optimalkan pelaksanaan tugas dengan baik, tingkatkan 3T dan jaga kesehatan dengan baik, astungkara, virus corona Covid -19 akan berlalu dengan sempurna tanpa membuat kecewa," pungkas Kapolres Badung AKBP Leo Deddy Defretes, S.I.K., S.H., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button