Kapolres Badung Sambut Kunjungan Kerja Pamatwil Mabes Polri

Kamis, 30 Desember 2021, 12/30/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kunjungan kerja Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Mabes Polri yang di pimpin Irjen Pol Drs. Anggesta Romano Yoyol dan rombongan (Kombes Pol Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto MH dan AKBP Kisnadi SH) serta di dampingi Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol Zainal Abidin, S.I.K., M.Si., Kabag Dal Ops Polda Bali AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa S.H., dan Anggota Biro Ops Polda Bali Bripda Recky Tanzillazil RS disambut Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., di Pos Pelayanan Terpadu Terminal tipe A Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (30/12) siang pukul 10.20. Wita.

Kapolres Badung di dampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H., menyebutkan, kunjungan kerja dari tim Pamatwil Mabes Polri ini dalam rangka pengecekan Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. 

"Tim Pamatwil Mabes Polri mengecek Pos Yan Nataru di Terminal Mengwi sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal dan Swab Antigen terhadap penumpang secara random yang dilaksanakan oleh Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Badung," terang Kapolres usai memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang telah menerima vaksin.


Selanjutnya kata orang nomor satu di jajaran Polres Badung, hasil pengecekan Pamatwil Mabes Polri terkait pelaksanaan tugas oleh petugas di Pos Yan Terpadu sudah dilaksanakan dengan baik sesuai prosedur, dimana para penumpang yang masuk Bali di Rapid antigen secara acak.

Selain itu pelaksanaan Prokes para pendatang selalu menjadi perhatian dan atensi dari pihaknya. Bila ada pelanggaran Prokes di tegur dengan humanis.

"Kewaspadaan terhadap situasi yang terus berkembang terus di tingkatkan, guna menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif," tutupnya di Terminal Mengwi yang juga dihadiri Kabag Ops Polres Badung Kompol Surya Atmaja P., S.Sos, M.H., Kasat Samapta  AKP I Wayan Sukarya, Kasat Intelkam AKP Ketut Agus Wicaksana Mulyawan, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, R.A., S.I.K., M.H., dan Waka Polsek AKP I Ketut Ganiawan S.Sos.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button