Kapolres Badung Sambut Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri

Jumat, 24 Desember 2021, 12/24/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, M.H., dan Kasat Lantas Aan Saputra, R.A, S.I.K., M.H., sambut kunjungan tim Supervisi dari Mabes Polri yang di pimpin Karobankum Divkum Polri Brigjen Pol. Drs. Iman Sayuti, S.H., M.Hum.

Kunjungan Tim dari Mabes Polri tersebut dalam rangka Supervisi Ops Lilin Agung 2021 yang sedang berlangsung mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022 diterima diruang kerja Kapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (24/12) sore 15.25 wita.

Kapolres Badung mengungkapkan, kunjungan kerja yang dilaksanakan hari ini, merupakan bentuk pengawasan dari jajaran Polri, sehingga anggota yang melaksanakan tugas bisa lebih baik, efisien dan transparan serta bisa di pertanggungjawawabkan.

"Tim Supervisi bukan mencari kesalahan, namun meluruskan yang bisa diluruskan," ujarnya.


Tim Supervisi Mabes Polri ini mengecek secara keseluruhan mulai Posko Lilin Agung, terutama kelengkapan administrasi maupun kelengkapan lainnya serta Pos-Pos yang telah disiapkan seperti Pospam, Posyan maupun Pos pelayanan terpadu yang ada di Terminal Mengwi.

"Tidak ada ditemukan kekeliruan semuanya sudah sesuai dengan SOP yang telah ditentukan," jelasnya.

"Jangan lengah dalam terhadap pengamanan gereja, saya sangat wanti-wanti jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Karena gereja merupakan target utama dari kelompok radikal. Jangan anggap remeh dalam pengamanan gereja ini, karena kalau terjadi sesuatu akan berdampak buruk bagi pariwisata Bali," Pesan Ketua Tim usai pemeriksaan.

Adapun yang mendampingi Ketua tim mengunjungi Polres Badung yaitu Kabagprogar Rojianstra Sops Polri Kombes Pol Drs. Budi Wasono, Kasubbaglatsatops Robinops Sops Polri AKBP Drs. I Made Sugawa serta di dampingi Kabagbinops Ro Ops Polda Bali AKBP Mario Cristy P.S. Siregar.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button