Kapolres Bangkep Serahkan Hadiah Utama Dari Vaksinasi Berdoorprize Untuk Warga

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) hadiri pengundian dan pencabutan nomor undi utama untuk hadiah vaksinasi bagi masyarakat, di halaman Mapolres Bangkep pada Rabu 29 Desember 2021.

"Luar biasa, warga dari Desa Talas-Talas mendapat 1 (satu) unit Motor," itulah kata-kata dari Bupati Bangkep H. Rais D. Adam dalam sambutannya ketika selesai mencabut undian utama dari vaksinasi berdoorprize akhir tahun 2021.

Hari ini, Jumat (31/12/2021), 1 (satu) unit sepeda motor matic Honda Beat telah diserahkan oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., kepada Kepala Desa Talas-Talas Jefri Neil Welong, mewakili warganya yang beruntung bernama Roman Sinesembei di halaman Mako Polres Bangkep juga.

Kapolres Bangkep mengatakan, bahwa hadiah ini menjadi daya tarik bagi warga Kabupaten Bangkep yang mempunyai kesadaran untuk di vaksinasi.

"Banyak hadiah doorprize lainnya juga telah di undi. Untuk itu kami mengajak masyarakat Bangkep yang belum di vaksin untuk segera ke gerai-gerai vaksin yang melayani vaksinasi," ujar Kapolres.

Kepala Desa Talas-Talas Jefri Neil Welong saat memberi sepatah dua kata mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada pihak Polres Bangkep yang sudah berupaya dalam melaksanakan percepatan vaksinasi gratis bagi masyarakat Bangkep. Kami juga sangat senang warga Talas-Talas kami mendapat hadiah motor dari vaksinasi gratis berhadiah yang diselenggarakan oleh Polres Bangkep," kata Kades.

Lebih lanjut Kades Talas-Talas mengatakan, ia juga mengajak semua warga yang belum di vaksin untuk segera ikuti vaksinasi. "Vaksinasi itu halal dan aman. Ayo segera di vaksin," tutur Kapolres.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button