Kapolres Jembrana Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak di SDN 2 Pengambengan

Kamis, 23 Desember 2021, 12/23/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Bertempat di SDN 2 Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, telah berlangsung pemantauan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Dandim 1617/Jembrana dan Kadis Kesehatan Kab. Jembrana, Kamis (23/12/2021) pukul 10.55 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Jembrana, Kasat Binmas Polres Jembrana, Kapolsek Negara, Camat Negara, Kepala UPTD Puskesmas 2 Negara, Perbekel Pengambengan, Ketua Komite Sekolah SDN 2 Pengambengan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pengambengan.

Setiba di SDN 2 Pengambengan, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos. dan Kadis Kesehatan Kab. Jembrana Dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata beserta rombongan disambut/diterima oleh Kepala SDN 2 Pengambengan Karyono, S.Pd. dilanjutkan dengan pemantauan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun dan memberikan hadiah doorprize berupa buku tulis kepada anak-anak yang telah divaksin.

Selanjutnya mulai pukul 11.05 Wita Kapolres Jembrana bersama Dandim dan Kadis Kesehatan beserta rombongan mengikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia.

Sebagai petugas pelaksana vaksinasi SDN 2 Pengambengan adalah dari Faskes Klinik Pratama Polres Jembrana menggandeng petugas kesehatan UPTD Puskesmas 2 Negara, dengan jumlah nakes yang dilibatkan sebanyak 10 orang, terdiri dari 6 petugas kesehatan Klinik Pratama Polres Jembrana dan 4 petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas 2 Negara.

Diakhir kegiatan, Kapolres mengkonfirmasi adapun hasil dalam giat vaksinasi di SDN 2 Pengambengan Vaksin Presisi Polres Jembrana diantaranya untuk jumlah sasaran 302 siswa dan yang bisa divaksin sebanyak 243 siswa.

"Untuk rincian vaksinasi sesuai dengan tahapan/dosis vaksinasi diantaranya untuk tahap/dosis 1 sebanyak 243 siswa dan tahap/dosis 2 sementara nihil. Yang tidak divaksin terdata sebanyak 59 siswa, terdiri dari 14 siswa sudah divaksin sebelumnya dan 45 siswa tidak hadir," jelas Kapolres.*

(Agung DP/Arifin/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button