Kapolres Klungkung Sambut Kedatangan Tim Pamatwil Mabes Polri

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Pastikan kegiatan Operasi Lilin Agung 2021 dalam rangka pengamanan perayaan Hari Natal 2021 hingga tahun baru 2022 di wilayah Kabupaten Klungkung, Pamatwil Operasi Lilin Agung 2021 dari Mabes Polri Kunjungi Polres Klungkung.

Pamatwil Operasi Lilin Agung 2021 dari Mabes Polri dipimpin secara langsung oleh Kombes Pol. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H., dan AKBP Krisnadi, S.H., Tim Pendamping dari Polda Bali AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H.

Kehadiran Tim Pamatwil Mabes Polri di Pos Pam Goa Lawah disambut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H., beserta Pejabat Utama Polres Klungkung serta dilanjutkan dengan pengecekan di Posko Operasi Lilin Agung yang bertempat di Aula Nusa Ceningan Polres Klungkung.

Dalam arahannya, ketua Tim Pamatwil Mabes Polri menyampaikan bahwa, "kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesiapan Personil Polres Klungkung yang ditugaskan di Pos Pengaman Goa Lawah. Demikian juga dengan personil yang  berkolaborasi dengan Tim Kesehatan dari Puskeskam Dawan I dalam melakukan pengamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru di Pos Pam," kata Kombes Pol. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H.


Lebih lanjut Ketua Tim menekankan, agar personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan pelayanan agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang mengarah terjadinya gangguan Kamtibmas. Lakukan sinergitas dengan TNI, Pemerintah Daerah dan stackholder terkait Dalam pelaksanaan tugas agar anggota memperhatikan kesehatan sehingga tugas bisa dilakukan dengan maksimal," ucapnya.

"Berikan arahan sebelum anggota melaksanakan tugas. Sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Personil Polres Klungkung yang telah melakukan Pengamanan dan Pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Agung 2021 yang telah berjalan dengan baik," tutup Ketua Tim.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button