Kapolres Labuhanbatu Cek dan Beri Bingkisan di Pos Pam dan Yan

Kamis, 30 Desember 2021, 12/30/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. melaksanakan pengecekan sekaligus memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka Ops Lilin Toba-2021 di Kota Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu, Pos Pam I Sei Beruhur Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel dan Pos Pam III Langga Payung Kecamatan Sei Kanan, Kamis (30/12/21).

"Seluru personil yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas  dengan sebaik-baiknya," tegasnya.

Kapolres juga menekankan, agar anggota pos pengamanan selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


"Harapannya, dengan berdirinya pos pam serta pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan tahun baru, serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama," imbau Kapolres.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny. Iin Anhar Arlia Rangkuti, Kasat Lantas AKP Rusbenny, S.H., M.H., Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Intelkam AKP Sunarto, Kasat Sabhara AKP M. Amdi Karna, S.H., M.H., Kapolsek Torgamba AKP Luhut B. Sihombing, S.H., Bhayangkari Ranting Torgamba Ny. Betty Luhut Sihombing, PA dan BA Polsek Torgamba, Kapolsek Kota Pinang AKP Bambang HTB, S.H.M.H., PA dan BA Polsek Kota Pinang.

Kemudian Kasi Propam Ipda Dr. I.M. Sipayung, S.H., M.H., Kapolsek Sei Kanan AKP Herry Prasetyo, S.H., Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Sei Kanan dan Personil Pam/Yan dari (TNI, Polri, BPBD Kabupaten Labusel dan Satpol PP Labusel, Dishub Labusel dan Dinkes Labusel).*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button