Kapolres Probolinggo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 di halaman Mapolres Probolinggo, Jumat (31/12/2021) Sore. Apel ini diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) beserta seluruh personel Polres Probolinggo.

Dalam arahannya, Kapolres Probolinggo menyampaikan bahwa malam ini seluruh personel Polres Probolinggo agar siap siaga dalam pengamanan malam tahun baru, melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh dan mengedepankan sikap humanis dalam menjalankan tugas pengamanan malam tahun baru 2022.

"Saya minta dalam pelaksanaan tugas pengamanan tahun baru ini agar dilaksanakan dengan sungguh sungguh, anggota mengedepankan sisi humanis saat menghimbau masyarakat sehingga semuanya berjalan lancar," ucap Kapolres Probolinggo dalam sambutannya.
                            

Mengantisipasi ancaman kamtibmas, yang paling utama diantaranya terorisme, pidana umum lainnya, laka lantas dan bencana alam. Tentunya, anggota diharapkan melaksanakan tugas dengan baik, menerapkan buddy system, keselamatan diri dan masyarakat.

"Tugas pengamanan malam tahun baru ini sebagai indikator tugas selama setahun ini, maka saya harapkan anggota melaksanakan tugas dengan baik, jaga keselamatan dan kita selalu dalam perlindungan Allah SWT," ucap Kapolres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah dan tidak ada konvoi, mengingat virus Covid-19 di Indonesia masih ada, bahkan muncul varian baru yakni Omricon. 

"Malam ini alun-alun ditutup, tidak ada konvoi, tidak ada arak-arakan. Ini semua demi mencegah terjadinya kerumunan dan penyebaran Covid-19. Laksanakan tugas dengan humanis, semoga tugas yang kita laksanakan malam ini dicatat sebagai amal ibadah kita semua," tutup Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Humas Polres

TerPopuler

> Whatsapp-Button